Minggu, 12 Mei 2013

MV Just A Second (Thailand Movie) Subtitle Indonesia

SINOPSIS
Kao datang ke SMA nya yg dulu, dan teringat 'sesuatu' di atas pohon (bentuknya kaya mendali).
Terus flashback masa lalunya, tentang sekolah, teman-temannya, sampai hobi sepak bolanya suatu hari Kao tidak sengaja ketemu Natt di toilet.
Kao lagi kencing ,karena kamar mandi yang di pakai Natt itu kekunci. Terus Kao jadi penasaran sama dia Siang hari, sewaktu pulang sekolah Natt di kerjain sama teman-temannya
Rok nya di potong pendek, karena kesal dan melawan akhirnya Natt memakai rok itu. Kao lihat Natt pakai rok pendek, dan lihat Natt di ejek" sama orang banyak, karena tidak tega dia bermaksud untuk kasih celana sepak bolanya buat gantii roknya yang udah di potong.
Kao mengikuti Natt, dan akhirnya berhenti di sebuah Bar malam, ternyata Natt adalah penyanyi di Bar Malam. Kao denger suara Natt yg merdu akhirnya jatuh cinta. Natt akhirnya tau maksud Kao mengikuti dia (untuk kasih celana) dan merasa Kao adalah cowok yg perhatian.
Kao selalu menemani Natt pergi ke Bar Malam buat kerja jadi penyanyi. Suatu pagi, temannya Kao mengejek Natt di hadapan Kao.
Kao sama Natt bahagia d pelarian, sampi suatu saat uang mereka habis dan akhirnya Kao menggunakan Credit Cardnya (yang otomatis, keluarga Kao bakal tahu di mana Kao saat itu, soalnya Kao lari tanpa hubungi mereka juga). Cuma beberapa hari mereka bahagia, akhirnya Ayah Kao datang (setelah tau lokasinya dari penggunaan CC terakhir Kao) untuk menjemput Kao, mau tak mau akhirnya Kao menurut, walau sampai nyebur ke laut untuk menyusul Natt, tapi sia-sia.
Akhirnya Kao jalani hidupnya sendiri, dan Natt juga. Natt konsultasi sama temennya di Bar, dan Natt sudah milih jalan untuk tidak ikut campur kehidupan. Kao dengan menghilang dari Kao selamanya, Natt berharap Kao bakal bahagia tanpa dia. Sampe lulus dan jadi Juara Sepak Bola, Kao tetap tidak pernah ketemu Natt dan akhirnya Medali Juaranya Kao gantung, supaya Natt kapan-kapan bisa ambil dan mengingat Kao. Mungkin karena Natt ngomong akam menunggu Kao sampai musim semi berikutnya tapi tidak pernah muncul juga karena tidak mau menyusahkan Kao. Namun, sampai dewasa dan cat di medali itu luntur, Natt tidak pernah mengambil medali itu tandanya, Natt bener-bener hilang selamanya dari kehidupan Kao.












Tidak ada komentar: