Minggu, 12 Mei 2013

Iron Man 3 Subtitle Indonesia

Release Date: 2013 (USA) Filename: 3gp Quality: CAMrip Size:97mb 143mb Genre: Action | Sci Fi | Thriller Video: ~auto, 15fps Audio: Amr | 64 Kbps Runtime: 1 jam 57 menit Starcast: Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Guy Pearce, Rebecca Hall, Ben Kingsley Directed By : shane black Language: English Subtitle : Indonesia

SYNOPSYS
Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr.) tidak seperti dirinya dulu pasca penyerangan alien di New York beberapa bulan silam. Keadaan tidak begitu membaik terutama setelah teroris kejam bernama Mandarin (Ben Kingsley) menggunakan kekuatannya yang dahsyat untuk meneror setengah umat manusia. Untunglah Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) selalu berada di sisinya untuk menemaninya dan menenangkannya.
Walaupun sebagian besar waktunya dipakai untuk mengurusi Stark Industries. Masuklah Aldrich Killian (Guy Pearce) ke dalam frame. Seorang ilmuwan yang sekarang menjadi kaya raya, mem-pitch Potts sebuah ide yang terlalu luar biasa sehingga Potts terpaksa harus menolaknya. Di sisi lain, sahabat sekaligus bodyguard Tony, Happy Hogan (Jon Favreau, sutradara kedua film 'Iron Man') menjadi korban atas sebuah teror yang sepertinya diciptakan oleh Mandarin.
Tony Stark kalut dan seperti biasanya menantang Mandarin dengan memberikan alamat rumahnya yang berakhir dengan ledakan dan hancurnya kediaman Iron Man. Kini Iron Man alias Tony Stark harus menghadapi masa-masa paling kelam dan sulit dalam hidupnya.




Download 3gp (110,3 MB): [WAL]
Download mkv (HDscr - 900MB): [Part 1] [Part 2] [Part 3] [Part 4] [Part 5]

[subtitle]


thanks to narudemi

Tidak ada komentar: