Jumat, 02 Mei 2014

RoboCop 2014 Subtitle Indonesia



ROBOCOP adalah pembuatan ulang dari film berjudul sama yang diproduksi pada tahun 1987. Kali ini Robocop berlatar belakang tahun 2029 dimana robot telah menjadi bagian dari kehidupan manusia.


Memiliki alur cerita utama yang mirip dengan pendahulunya namun dengan intrik yang berbeda dan bumbu-bumbu teknologi masa depan, Robocop menjadi film yang wajib ditonton oleh para penggemar film aksi dan fiksi ilmiah.

OmniCorp adalah perusahaan multinasional yang menguasai produksi dan perdagangan robot saat itu. Mereka meraup penghasilan milyaran dollar dari hasil memproduksi pasukan robot yang digunakan oleh pihak militer di berbagai negara.

Saat itu Amerika menjadi satu-satunya negara yang enggan mengadopsi teknologi robot. OmniCorp ingin mengubah itu dan menjadikan Amerika menjadi salah satu target pasar mereka.

Kesempatan muncul saat seorang polisi yang selama ini berdedikasi memerangi kejahatan di Kota Detroit menderita luka parah akibat ledakan bom yang diletakkan di mobilnya. Pria itu adalah Alex Murphy (Joel Kinnaman).

OmniCorp mengerahkan para ilmuwan mereka untuk menggabungkan tubuh hancur Alex dengan teknologi robot sehingga Alex menjelma menjadi polisi robot yang tangguh bernama Robocop. OmniCorp membayangkan nantinya akan ada produksi massal dan menempatkan Robocop-Robocop lain di setiap kota, yang tentunya menambah keuntungan milyaran dollar bagi perusahan tersebut.

Namun ada satu hal yang mereka lupa, Robocop bukanlah mesin penurut yang bisa mereka kontrol. Berbeda dengan robot-robot lain, Robocop adalah perpaduan manusia dengan robot. Masih ada sisi kemanusiaan dibalik sosok robot penegak keadilan yang tangguh, dan hal ini justru berbalik mempersulit Omnicorp, perusahaan yang menciptakan Robocop.
download

3GP

MP4

AVI



Tidak ada komentar: