Selasa, 22 Oktober 2013

Plan Zed 3D Subtitle Indonesia







Release Date: 2010 (Jepang)
Filename: 3gp mp4
Quality: BDrip
Genre: Fantasi, mecha, scifi, Animasi
Video: ~auto, 15fps
Audio: Amr mp3
Jalan Durasi : 55 menit

JudulPlanzet
Sutradara: Jun Awazu
Musik:Shingo Terasawa
Studio: CoMix Wave
Rilis: 22 Mei 2010 (Jepang)
Negara: Jepang
Bahasa: Jepang

Dapatkah umat manusia bersatu melawan serangan alien yang mengerikan di Bumi? Saat itu tahun 2053. Sejak 2047 Bumi mendapat serangkaian serangan dari alien berbahaya yang menyapu semua kota besar dan setengah populasi dunia. Manusia yang berhasil selamat bersatu dan membangun perisai atmosfer yang dikenal sebagai “Diffusor”, untuk melindungi manusia dari penjajah intergalaksi yang diberi kode “FOS”.

Tapi semua tentara gabungan, yang membentuk Aliansi Angkatan Pertahanan Planet (PDFA), tahu bahwa Diffusor hanya strategi pertahanan sementara. Mereka sekarang harus menurunkan perisai dan melaksanakan sebuah serangan balik ofensif untuk membersihkan Bumi dari ancaman alien jahat selamanya.

Hiroshi Akishima, seorang tentara PDFA, ingin sekali menghadapi musuh yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya dalam invasi awal. Tapi akankah serangan balik berhasil atau manusia akan kehilangan segalanya dalam perjuangan akhir mereka?

Planzet adalah sebuah film animasi komputer Jepang yang dirilis pada tahun 2010. Ditulis dan disutradarai oleh Jun Awazu, yang sebelumnya menyutradarai "Negadon: Raksasa dari Mars" (2005).













Tidak ada komentar: