Kamis, 11 Juli 2013

We Were There : First Love ( Bokura Ga Ita Zenpen + Kohen ) Subtitle Indonesia

- Judul asli: "Bokura ga ita"
- Genre: Drama
- Tanggal release:  17 March 2012 (Japan)
- Rating: 6.6 dari 10
Director: Takahiro Miki
Writers: Yûki Obata (manga), Tomoko Yoshida (screenplay)
Stars: Tôma Ikuta, Yuriko Yoshitaka, Sôsuke Takaoka | See full cast and crew


BOKURA GA ITA ZENPEN/PART 1


Sinopsis:

Bokura Ga Ita / We Were There di angkat dari sebuah komik dan Anime berjudul sama karya Yuki Obata yang mengisahkan kehidupan percintaan 2 orang, Motoharu Yano dan Nanami Takahashi. Yano adalah siswa populer di sekolahnya, namun ia menutup hatinya untuk cinta setelah kekasihnya meninggal karena kecelakaan. Ia satu kelas dengan Nanami, dan suatu hari mereka tak sengaja bertemu di atap sekolah karena lembaran ujian Yano terbang ke arah Nanami. Sejak hari itu, Nanami menyukai Yano. Yano adalah pria baik yang membantu Nanami sehingga Nanami semakin menyukainya. Nanami di panggil oleh Yano sebagai 'Nana-chan'.
Singkat cerita, pada akhirnya mereka mulai menjalin hubungan, namun sering bermasalah karena Yano terlalu over-protective pada Nanami. Apalagi Yano yang menganggap Nanami adalah pengganti mantan pacarnya yang meninggal dulu. Banyak hal yang akhirnya membuat mereka berpisah di masa SMA mereka.



Download 3gp (104 MB): [WAL]

Download Mkv (500 MB) (DVDrip): [IDWS] [subtitle]


BOKURA GA ITA KOUHEN/PART 2



Sinopsis:

Dalam Bokura Ga Ita Kouhen, diceritakan kalau tokoh-tokoh kita telah memasuki dunia kerja. Saat mereka berpisah sebelumnya, mereka berjanji akan bertemu kembali. Namun Karena mereka telah bekerja, tentu Nanami sibuk dengan pekerjaannya sedangkan Yano menyemangatinya. Mereka tetap menjaga cinta mereka dalam hubungan jarak jauh. Namun suatu hari Yano berhenti menghubungi Nanami.....



Download 3gp (78,6 MB): [WAL]

Download Mkv (537 MB) (DVDrip): [IDWS] [subtitle] 


thanks to narudemi
 

Tidak ada komentar: