Sabtu, 06 Juli 2013

One Piece The Movie 5 : Norowareta Seiken Subtitle Indonesia



English: One Piece: The Curse of the Sacred Sword
Synonyms: One Piece Movie 5
Japanese: ワンピース呪われた聖剣

Type: Movie
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: Mar 6, 2004
Producers: Toei Animation
Genres: Adventure, Comedy, Fantasy, Shounen
Duration: 1 hr. 35 min.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Sinopsis :
Cerita yang memusatkan pada Roronoa Zoro, bercerita tentang keberadaan pedang terkutuk, Pedang Tujuh Bintang yang merasuki teman masa kecil Zoro.

Saga.Zoro pergi dan menghilang. Pada pencarian mereka kepadanya, Sanji berikut Maya, seorang gadis dari pulau, ke desa. Zoro muncul, disertai oleh sekelompok marinir. Zoro memegang pedang melawan Sanji dan mengambil tiga bola permata dari Maya.

Luffy tersandung pada sebuah pusat pelatihan dari divisi Kelautan setempat. Di sana, ia bertemu Saga, pemimpin pusat dan pemilik Pedang Bintang Tujuh yang membuat Zoro mengambil bola untuk menghidupkan kembali kekuatan pedang pulas

Luffy berkelahi dengannya, dan diapun jatuh dari tebing. Bintang Tujuh Pedang telah merusak negara Asuka dengan kekuatannya yang mengutuk lama dan telah disegel.

Tapi hanya muncul pada malam bulan purnama merah, yang terjadi hanya sekali setiap seratus tahun, bola permata yang ada di tangannya dan Zoro di sisinya, hanya Topi Jerami yang tersisa berdiri di jalan untuk menghidupkan kembali Saga si pemegang kekuatan pedang sejati.


Download
3gp
MP4



thanks to zonani

Tidak ada komentar: