Sabtu, 06 Juli 2013

One Piece The Movie 3: Chopper's Kingdom on the Island of Strange Animals Subtitle Indonesia


English: One Piece: Chopper Kingdom of Strange Animal Island
Synonyms: One Piece Movie 3
Japanese: ワンピース 珍獣島の チョッパー王国

Type: Movie
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: Mar 2, 2002
Producers: Toei Animation, Fuji Pacific Music Publishing
Genres: Adventure, Comedy, Fantasy, Shounen
Duration: 55 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Sinopsis :
Kisah bermula setelah Chopper bergabung menjadi kru dari kelompok bajak laut Topi Jerami. Dalam perjalanan mengarungi samudera, mereka tiba di Pulau Hewan Aneh.

Sebelum mereka mendarat ke pulau tersebut, tiba- tiba ada geyser yang menerbangkan kapal mereka. Chopper jatuh di tengah-tengah kerumunan hewan yang sedang melakukan ritual pemanggilan raja dari langit dan dianggap sebagai raja mereka. Sementara itu, kru Topi Jerami yang lain, bertemu Count Butler, beserta pengikutnya Jenderal Hot Dog dan Presiden Snake. Butler sedang dalam pencarian memburu tanduk langkah, yang apabila dimakan akan memberikan kekuatan yang besar bagi pemakannya. Butler menyerang pulau itu, tetapi Chooper keluar dan menantang Butler. Lalu terjadilah pertarungan sengit antara kru Topi Jerami dan kru Butler.

Pada akhirnya Butler mendapatkan dan memakan tanduk tersebut dan menjadi hewan ganas dan besar dan mendapatkan kekuatan yang luar biasa. Luffy harus dapat mengkahiri teror dari Butler untuk menyelamatkan pulau hewan aneh ini.



Download
3gp
Link1 Link2
MP4
MKV



thanks to zonani

Tidak ada komentar: