Minggu, 02 Juni 2013

The Last Airbender Subtitle Indonesia


- Durasi: 103 min
- Genre:  Action | Adventure | Family
- Tanggal release:  13 August 2010 (UK)
- Rating: 4.4 dari 10
- Director: M. Night Shyamalan
- Writer: M. Night Shyamalan
- Stars: Noah Ringer, Dev Patel, Nicola Peltz | See full cast and crew
- Prestasi: 6 Menang , 8 nominasi

Film ini menceritakan keadaan Planet Bumi jauh di masa lalu ketika Planet Bumi terbagi menjadi 4 negara yaitu : Negara udara, Negara air, Negara tanah (earth) dan Negara api.
Dari keempat Negara itu muncul manusia-manusia sakti yang bisa mengendalikan unsur-unsur alam sesuai ciri khas negaranya yang disebut Bender. Jadi ada 4 jenis Bender yaitu Airbender (pengendali udara), Waterbender (pengendali air), Earthbender (pengendali tanah) dan Firebender (pengendali api).

Keempat Negara itu bisa hidup rukun karena dipimpin oleh seorang Avatar yang mampu berkomunikasi dengan Roh-roh Penguasa Alam. Seorang Avatar selalu berasal dari pengendali udara (Airbender).

Masalah terjadi ketika Negara api ingin menguasai ketiga Negara lainnya yang berarti menguasai seluruh planet bumi. Satu-satunya cara untuk menguasai Planet Bumi adalah membunuh Avatar.

Maka Negara Api menyerang Negara tempat asal Avatar yaitu Negara udara dan membunuh semua Airbender. Untunglah seorang Airbender terakhir (Last Airbender) yang terpilih sebagai Avatar yaitu seorang anak berusia 12 tahun bernama Aang berhasil lolos dan membeku bersama banteng terbangnya di Negara air bagian selatan yang bersalju.
Walaupun begitu, Negara Api tetap berhasil mengalahkan ketiga Negara lainnya dan menguasai Planet Bumi dengan kejam.




Download 3gp (83,9 MB): [WAL]

Download mkv (525 MB): [Idws - BRrip] [subtitle]

atau

The Last Airbender avi
subtittel indonesia the last airbender part 1 dan part 2


courtesy of keroro dan narudemi



Tidak ada komentar: