Sabtu, 01 Juni 2013

Journey to the West: Conquering the Demons Subtitle Indonesia


- Judul Asli: "Xi You Xiang Mo Pian"
- Durasi: 110 min
- Genre:  Adventure | Comedy | Fantasy
- Tanggal Release:  7 February 2013 (China)
- Rating: 6.8 dari 10
-Directors: Stephen Chow, Chi-kin Kwok
- Writers: Stephen Chow, Chi-kin Kwok, 6 more credits »
- Stars: Qi Shu, Zhang Wen, Bo Huang | See full cast and crew

Yups, prekuel Sun Go Kong dan sekawanan pengemban misi suci ke barat tersebut muncul dalam kemasan yang lebih gelap dibandingkan dengan berbagai versi terdahulunya. Film terbaru "Journey to the West" ini disutradarai oleh aktor komedian terkenal Stephen Chow dengan bintang utamanya Wen Zhang dan Shu Qi.

Berikut Sinopsis Film Ini :

Cerita berawal dari kedamaian sebuah desa di pinggir sungai yang terusik kehadiran siluman raksasa yang suka memangsa manusia. Kemudian, muncul biksu gondrong bernama Tang Sanzang (Wen Zhang) yang punya misi membasmi siluman demi kedamaian manusia.

Di tengah perjalanan, Sanzang bertemu dengan Nona Duan (Shu Qi), perempuan pemburu siluman yang jago berkelahi dan sangat mencintai Sanzang dan ingin menikahinya.

Lalu, perjalanan berlanjut melawan siluman babi yang kuat. Maka, Sanzang diutus gurunya mencari siluman terkuat yang dapat menaklukkan siluman babi tersebut. Dia adalah Sun Go Kong, si raja kera yang tak terkalahkan.

Animasi serta efek berlebihan yang kejam masih menjadi ciri khas film besutan Chow ini. Efek muncratan darah, penyiksaan tak berperikemanusiaan, dan fantasi siluman yang menyerupai monster di film kartun jusrtu menambah seru plot cerita film "Journey to the West" ini.

LEBIH LENGKAPNYA DOWNLOAD AJA...



Download 3gp (93,2 MB): [WAL]

Download MKV (800 MB):  
[Part 1- BRrip] [Part 2 - BRrip] [Part 3 - BRrip]

[subtitle]



 courtesy of narudemi

Tidak ada komentar: