Minggu, 02 Juni 2013

Hansel and Gretel Witch Hunters Subtitle Indonesia


Release Date: 2013 (USA)
Filename: 3gp mp4
Quality: dvdrip
Size:75mb 118mb
Genre: Action | Fantasy | Horror
Video: ~auto, 15fps
Audio: Amr | 64 Kbps
Runtime: 1 jam 27 menit
Starcast: : Jeremy Renner, Gemma Arterton, Famke Janssen
Directed By :Tommy Wirkola
Language: English
Subtitle : Indonesia
Hansel & Gretel: Witch Hunters sendiri mengawali penceritaannya dengan mengikuti alur kisah klasik Hansel and Gretel yang dahulu ditulis oleh The Brothers Grimm. Pasangan kakak beradik, Hansel (Cedric Eich) dan Gretel (Alea Sophia Boudodimos), ditinggalkan oleh ayah mereka di tengah hutan. Secara tidak sengaja, mereka kemudian menemukan sebuah rumah yang terbuat dari permen dan memakannya.

Oleh seorang penyihir yang mendiami rumah tersebut, Hansel dan Gretel kemudian ditahan dan dijadikan budaknya. Tidak tahan berlama-lama dijadikan sebagai budak oleh sang penyihir, Hansel dan Gretel melakukan perlawanan dan akhirnya berhasil membunuh penyihir tersebut.

Awal kisah tersebut kemudian menjadi latar belakang bagi keduanya untuk berjuang sebagai seorang pemburu para penyihir yang gemar menyengsarakan dan berbuat jahat kepada para manusia yang berada di sekitarnya. Bertahun-tahun kemudian, reputasi Hansel (Jeremy Renner) dan Gretel (Gemma Arterton) dewasa sebagai seorang pemburu para penyihir telah begitu tersohor ke seluruh antero negeri.

Suatu hari, walikota Augsburg, Jerman, Mayor Englemann (Rainer Bock), meminta keduanya untuk memecahkan misteri mengenai hilangnya banyak anak-anak di kota tersebut. Segera setelah penyelidikan mereka dimulai, Hansel dan Gretel menemukan fakta bahwa seorang penyihir wanita jahat bernama Muriel (Famke Janssen) dan kawanannya sedang menyusun rencana untuk menemukan sebuah formula keabadian dengan memanfaatkan darah anak-anak yang mereka culik. Kini, Hansel dan Gretel harus berpacu dengan waktu untuk mencari keberadaan Muriel dan sekaligus menyelamatkan anak-anak tersebut sebelum Muriel membunuh mereka.







-------------------------------------------


courtesy by minatosuki

Tidak ada komentar: