Sabtu, 29 September 2012

last message to you

Dear LINDA,

Lin, look at me .... I messed up again :)
I was confused to say anything to you, I do not know what to say where to start. for sure, I'm happy to meet with you and know, even I had to have you. it is a time when where I was very happy, thank you you have to wait on my feelings, never accept this imperfect myself to be your boyfriend.
although only the shortest wind blows but I do not blame you anyway, sorry I used to get mad at you because I do not want to lose you.
and now I realize that I can not have you, I want to say that "I'm the only one who deserve you ...!" but God has willed another, I kept with you. And I do not blame anyone who really, maybe it was the story of my life.
I'm happy to love you, admire you without you even otherwise. for the first story, I .......... I understand why you have men other than me, I confess my shortcomings. You deserve an affair with men more than me. I'm not angry right now. I've lost you, and I've lost my first love.
From this distant town I passed the word "sorry" to you, I honestly love you, I love your face, your smile, and I'm not a hypocrite like you. Sorry I was too naive.

Lin, thank you ....
"I will not love you anymore" I realized to myself that is not what's what, and I would expect more of you.

yes,"I will not love you anymore".

:) I hope you read this my message.



regards

Mas Mudi :)

........................................................................................................................................................

LINDA sayang, 

Lin, lihat aku.... aku lagi kacau :) aku bingung mau ngomong apa sama kamu, aku tak tahu mau ngomong mulai dari mana. yang pasti, aku bahagia bisa ketemu dan kenal sama kamu, bahkan aku pernah memilikimu. itu adalah waktu dimana dimana aku sangat bahagia, terima kasih kamu telah meladeni perasaanku, pernah menerima diriku ini yang tak sempurna untuk menjadi pacarmu. walaupun hanya sesingkat angin berhembus tetapi aku tidak menyalahkanmu kok, maaf dulu aku marah padamu karena memang aku gak mau kehilanganmu. dan sekarang aku sadar bahwa aku gak bisa memilikimu, ingin sekali aku katakan bahwa "hanya aku satu satunya yang pantas untukmu...!!" tetapi Tuhan telah berkehendak lain, aku dijauhkan sama kamu. Dan aku tidak menyalahkan siapa siapa kok, mungkin itu memang cerita hidupku. aku sudah bahagia bisa mencintaimu, mengagumimu tanpa kau pun sebaliknya. untuk cerita dulu, aku .......... aku maklum kok kamu mempunyai laki laki lain selain aku, aku mengaku kekuranganku. kamu berhak berselingkuh dengan laki laki yang lebih dari pada aku. Aku tak kan marah sekarang. aku sudah kehilanganmu dan aku juga sudah kehilangan cinta pertamaku. Dari kota yang jauh ini aku menyampaikan kata "maaf" padamu, jujur aku sayang padamu, aku suka wajahmu,senyummu dan tidak munafik aku suka tubuhmu. Maaf aku terlalu naif. 

Lin, terima kasih....
"aku tak akan mencintaimu lagi"
aku sadar pada diriku yang tak apa apa dan aku tak akan berharap lagi padamu. 

ya, "aku tak akan mencintaimu lagi".
:) semoga kamu membaca pesanbku ini. 

Salam 

Mas Mudi :)

Tidak ada komentar: