Sabtu, 04 Agustus 2012

Final Fantasy VII Sub Indo 3gp





Sinopsis :

Dua tahun setelah kejadian di Final Fantasy VII, pemulihan atas kerusakan pada planet Gaia akibat Meteor yang hampir menghancurkan sang planet mulai diupayakan, saat itu penduduk Midgar yang berhasil bertahan hidup mendirikan sebuah kota baru di bagian luar kota Midgar (kota itu dinamai Edge). Namun, sebuah penyakit yang bernama Geostigma ( Seikon Shōkōgun?, lit. Sindrom Luka Planet) muncul. Penyakit ini menyebar dengan cepat dan terbukti berakibat fatal bagi penderitanya, dan anak-anaklah yang paling rentan terhadap penyakit ini.

Setelah pertempurannya dengan Sephiroth, Cloud Strife mendirikan jasa pengantar barang miliknya sendiri, "Jasa Pengiriman Strife" (Strife Delivery Service), dengan bantuan Tifa Lockhart. Marlene Wallace (anak adopsinya Barret Wallace), telah dipercayakan pada Cloud dan Tifa, dan bersama mereka juga tinggal anak yatim piatu yang bernama "Denzel".

Sekarang, mereka semua tinggal di Edge, di sebuah bar yang baru didirikan oleh Barret, Cloud dan Tifa (mereka sepakat menamainya Seventh Heaven, seperti nama bar milik Tifa yang telah hancur sebelumnya).Pengejaran antara Cloud dan Kadaj berlanjut sampai membawa mereka ke reruntuhan Midgar, melalui gereja tua milik Aerith, di sana Kadaj sempat melihat isi kotak itu, dia menangis dan menjerit saat melihat isi kotak yang berisi sisa-sisa Jenova yang telah rusak karena tembakan Rufus.

Untuk download filmnya dibawah ini:




1 komentar:

mahmudi KUN mengatakan...

http://www.zeroshared.com/dru3fkjeieil/easy-lingo-.rar.html